Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

Whatsapp - Aplikasi Chating Multi Mobile Messaging

Whatsapp adalah aplikasi chating yang mendukung beberapa jenis ponsel yaitu Nokia, Blackberry, Android dan Iphone. Whatsapp sendiri bertujuan untuk menyatukan mobile messaging antara ke platform diatas yaitu Nokia, Blackberry, Android dan Iphone, di mana selama ini pengguna Blackberry mengenal istilah BBM (Blackberry Messenger), dimana kita hanya bisa melakukan chating antara pengguna blackberry saja dengan cara bertukaran pin ( invite me pin:23313ef1). Nokia kita mengenal dengan adanya Nokia Messaging, dimana diperuntukkan untuk pengguna ponsel Nokia saja. Begitupun IPhone dan Android.

Dengan adanya whatsapp messenger ini, semua pengguna ponsel yang tersebut diatas, bisa melakukan chating bersama, asalkan di ponsel terinstall aplikasi whatsapp messenger.

Applikasi whatsapp ini diberikan secara gratis selama 1 tahun  (versi trial) , selanjutnya kalau betah dipakainya bisa membeli lisensinya yang bisa didapatkan melalui aplikasi whatsapp yang sudah terinstall di ponsel.

Mengenai fitur-fitur whatsapp, sudah jelas sekali familiar bagi kita semua, dan gampang dalam cara penggunaannya, fitur yang ada misalnya, kirim gambar, kirim suara, kirim video, emosi yang beraneka ragam. Kalau anda pernah menggunakan BBM (Blackberry Messenger) , seperti itulah kurang lebih penampilan dari Whatsapp ini.

Untuk biayanya sendiri, maksud ical biaya berlangganan paketnya sih tergantung provider yang kamu gunakan, sebenarnya biar tidak berlangganan bisa memakai aplikasi ini, yang dipotong per KB, jadi untuk kenyamanan dan penghematan pulsa, ada bagusnya bila mendaftar paket Internet unlimited, bisa perhari, perminggu, atau perbulan. Contohnya saja untuk Blackberry, semuanya serba paket, kalau mau BBM, Facebook, harus daftar paket juga. Untuk paket internet silahkan hubungi provider masing-masing.

Mungkin ada yang bertanya, kalau misalnya di ponsel sudah ada aplikasi chatingnya gimana, berperngaruh nggak???
Whatsapp Messenger merupakan aplikasi chating yang berdiri sendiri seperti halnya BBM, Ebuddy , dan lain-lain. Jadi misalkan di ponsel sudah banyak aplikasi chating, ya ga masalah menurut ical, langsung saja install Whatsapp.

Untuk Download Whatsapp Messenger silahkan download melalui link dibawah ini dan pilih jenis ponsel yang kamu gunakan.


Untuk Tipe Ponsel dan system yang harus dipenuhi untuk penginstalan whatsapp cek disini atau Jenis Ponsel/Handphone Yang Mendukung Aplikasi Whatsapp Messenger
Up to 60% off select New Balance shoes at Footwearetc.com!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar