Pages

Minggu, 09 Oktober 2011

Upload File Di Ziddu Dibayar Dollar


Berawal dari hobi mengoleksi file-file seperti software, musik, video dan lainnya, saya akhirnya menemukan bisnis yang lumayan menggiurkan..(sobat semua mungkin sudah pada tahu ya?..) yaitu ziddu.com. Ziddu adalah layanan hosting atau tempat penyimpanan file gratis yang membayar, bagaimana nih caranya?. Caranya kurang lebih begini, setiap kita mengupload file lalu link download file yang kita upload ada yang menggunakan atau mendownload maka kita akan mendapatan earning dari si ziddu itu, besarnya adalah 0,001$ per sekali download, kecil memang ya?..tapi coba sobat bayangkan bagaimana bila file yang sobat upload di download oleh 100 orang, 1000 orang atau bahkan sejuta orang..siapa yang tahu?..asalkan file yang sobat upload di ziddu merupakan file yang banyak dicari atau merupakan sebuah file yang berguna, maka hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil.
Pada awalnya saya juga belum tahu hal tersebut, hingga pada suatu waktu saya terpikir ingin menyelamatkan atau menyimpan file-file yang saya miliki dengan aman untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu hardisk saya error atau terinfeksi kuman..(baca:virus..hehe) dan juga saya sudah lupa dari mana file tersebut di download, kalau di burning ke CD mungkin akan menghabiskan ratusan keping..wuihh harus ngemodal nih…hehehe,,males ah..lalu disave ke flashdisk?..sama ajah..apalagi flashdisk juga rentan dengan virus, juga perlu berapa puluh flashdisk?..ngemodal lagi..hehehe.
Pada saat itu melintas dibenak saya untuk mencoba mengupload file-file tersebut ke suatu direktori gratisan agar suatu waktu ketika saya membutuhkan file tersebut tinggal klik link downloadnya. Setelah goggling kesana kemari akhirnya perhatian tertuju ke ziddu, kenapa ziddu?..karena eh karena si ziddu ini ada bayarannya..hehe (matre mode:ON kembali). Gak perlu dijelasin lah gimana cara daftar ke ziddu dan cara mengupload file di ziddu, gampang kok..jika belum tahu tinggal cari referensi di mbah google, banyak blogger yang membahas tutorialnya lengkap. Sejak saat itu, ketika punya waktu luang saya pasti akan sempatkan untuk mengupload satu per satu file yang ada di hardisk sampai nanti habis gak ada sisa, setelah itu link-link downloadnya akan saya share ke teman-teman. Saya pikir enak banget ya?..sudah mendapatkan layanan yang diinginkan (upload file) eh berkesempatan dapat bayaran juga nih..hehehe. Eh tahu gak?..(ya nggak lah, kan belum dikasih tahu..hehehe) baru saja sekitar tiga minggu yang lalu saya mengupload file ke ziddu, pas saya lihat di my earning barusan kok udah ada isinya..hehe,,makin bersemangat upload nih…
Oke deh sobat semua, jika sobat belum mendaftar di ziddu dan ingin juga mendapat recehan dari sana silahkan klik : di sini  untuk register, eh kelupa-an…untuk bisa mencairkan dollar di ziddu, sobat harus mencapai batasan payout dulu yaitu 10$, so buruan dah…!!..salam dollar…hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar