Pages

Senin, 13 Juni 2011

Ink Absorber Is Full Please Contact Servic

Ink Absorber Is Full Please Contact Service

Betul seperti judul artikel diatas, bagi yang mempunyai Printer Merk Canon Pixma IP1880 & sekelasnya mungkin lambat laun akan menjumpai masalah tersebut “Ink Absorber Is Full Please Contact Service Center”  kalo udah nemuin masalah itu….si printer ga bisa diajak kompromi alias ga mau mencetak…ribet kalo udah gini…!!
Mungkin ada cara orang mengatasi masalah tersebut dengan mengganti catridge baru, membersihkan cairan tinta yang menempel di sekitar had atau di permukaan busa atau yang lainnya…tapi masih juga belum bisa mengatasi masalah tersebut, tenang….!!! mungkin cara yang saya akan ulas ini bisa anda pelajari,pahami, mengerti,uji coba.
Dalam artikel kali ini saya akan coba mengulas sedikit pengalaman dari serangkaian kejadian printer Pixma IP1880 yang pernah juga saya alami. Pada artikel ini tidak mengulas kelemahan / kekurangan dari Printer Canon Pixma IP1880 tetapi hanya sekedar bagi2 ilmu bagaimna caranya mengatasi “Ink Absorber Is Full Please Contact Service” atau jika anda ingin contact servicenya langsung juga silahkan….!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar